Saya juga bisa membuat mural seperti kakak kelas, tunggu saatnya, tapi saya sekarang masih belajar tentang warna

kerja keras

Saya juga bisa membuat mural seperti kakak kelas, tunggu saatnya, tapi saya sekarang masih belajar tentang warna, maklum masih kelas XI, MAN 2 Situbondo, 2016, lihat proses kami yang sedang belajar warna

Ketika melihat kakak kelas bisa berkarya, pasti adik kelasnya sedikit ada perasan ingin seperti mereka, “namun Saya juga bisa membuat mural seperti kakak kelas, tunggu saatnya, tapi saya sekarang masih belajar tentang warna”, kata mereka kelas XI. Pastinya mereka juga akan melangalami pengalaman yang sama dan bisa saja untuk tantangannya sedikit berbeda dan lebih menantang, ya mural juga dan yang pasti ukurannya sedikit berbeda, tentu tuntutannya harus lebih seru dan berkualitas, selamat belajar, dan tembok kosong sudah menunggu sentuhan tangan kelas XI. Selamat berjuang.

About Ramliong

Berkarya dalam bentuk rupa
This entry was posted in mural, mural sekolah and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

