Stilasi huruf, Dwimatra

STILASI HURUF NIRMANA

 

Dwimatra

 

Tugas ini dibuat semasa masih belajar di IKIP NEGERI SINGRAJA, FAKULTAS PENDIDKAN BAHASA DAN SENI, JURUSAN PENDIDIDKAN SENI RUPA , yang sekarang menjadi UNDIKSHA, Universitas Pendidikan Ganesha, Singaraja, Fakultas Bahasa dan seni, Jurusan Pendidikan Seni Rupa. Terima kasih pada semua pengajar yang telah melahirkan kami kembali, dari tidak tahu, menjadi tahu, bagi saya adalah guru seumur hidup, bukan mantan dosen dan guru. Untuk Timpal-timpal jangan lupa bahwa kita semua pernah ada. Kuliah bukan karena mampu tapi saya ingin merubah keadaan yang sebelumya, bukan karena pandai, tapi ingin mencari kepastian untuk melawan ketidak pastian dan keraguan, agar saya biasa bertindak, bersuara, dan menjerit sekeras mungkin serta menghidupkan budaya rupa meskipun saya menjerit dari desa, semoga sebagin tugas ini yang berhasil saya selamatkan, begitu juga banyak karya tugas yang lain tidak terselamatkan. Belajar di IKIP Negeri Singaraja, saya mulai tahun 2002 dan saya akhiri di tahun 11 Januari 2007, Alhamdulillah. Dan Terima kasih.

 

Juga bisa klik disini

About Ramliong

Berkarya dalam bentuk rupa
This entry was posted in art work and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

