Artis VS Artist

Artis VS Artist, ini hanya sebuah judul saja, saya sangat tercengang ketika mencoba-coba membandingkan antara keadaan dan realita. Sebelummya saya mohon maaf, saya mencoba menelaah masalah Artis dan Artist, dari kedua bahasa ini berasal dari bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, yang awalnya Artist(dalam bahasa asing) menjadi artis dalam bahasa Indonesia (serapan saja). Bukan sekedar menjadi bahasan bahasa, yang tak kalah menariknya antara Artis dan Artist dalam konteks pekerjaan atau profesi. Di dunia maya saya mencoba mencari informasi di mesin pencari google, ternyata orang yang menulis dengan kata Artis dan kata  Artist, disana ada sebuah keadaan yang berbeda dalam konteks sosial.

artis

artist

Silahkan anda coba cari di mesin pencari google dengan kata artis dan artist, pastikan anda klik format gambar/image. Ketika saya melihat kenyataan dari kedua profesi keduanya sangat berberbeda. bagaimana menurut pembaca, Antara atis dan artist.

About Ramliong

Berkarya dalam bentuk rupa
This entry was posted in artis and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

